Monday, April 24, 2017

COFFEE SHOP : COUVEE YOGYA


 Hello Monday

Di hari Senin ini, kebetulan pas banget lagi tanggal merah jadi pasti pada libur dong dari rutinitas sehari-hari :]
Kepikian banget nih mau cicipin produk Non-coffee nya Couvee. Couvee salah satu coffeeshop baru dan cukup hits di Yogya.
Sebenarnya, sebelum kami (aku & Julia) ke Paradoks Space kemarin, kami berniat mampir ke Couvee, tapi pas sampai, tempat parkir full penuh. Akhirnya kami pending, dan pindahlah kami ke Paradoks Space.

Kali ini pun saya masih belum beruntung untuk mampir ke Couvee, walhasil saya memilih untuk order minuman mereka memakai jasa Gofood

Instagram : couvee.idn

Instagram : couvee.idn
Left : Non-coffee Red Velvet Cheese -- Right : Non-coffee Matcha
Dalam rangka promo weekend kemarin, Couvee memberikan harga khusus dan itu berlaku juga untuk yang memesan lewat Gofood. RVC (Red Velvet Cheese) dan Matcha sama-sama di banderol dengan harga Rp 20.000. Cukup murah tapi rasanya nggak murahan. My most favorite is the RVC one, dia milky tapi nggak bikin eneg. Minuman ini cocok banget kamu pesen sembari menyelesaikan skripsi, tugas kampus atau presentasi pekerjaan (like me...)

Silahkan mampir ke Couvee karena mereka punya banyak varian rasa lainnya, dari non-coffee, coffee basic, coffee specialty black, Couvee signature dan masih banyak yang lainya.

Ciao
================================================================================================

- Instagram : Couvee.idn
- Open Hours : 10 am - 10 pm
- Jalan Kaliurang km 5,2 ( 1 area dengan bakpiapia Kaliurang)


No comments:

Post a Comment

REVIEW : DARMONO'S KITCHEN YOGYAKARTA

We were back as soon as we can :D Yay Alhamdulillah, akhirnya bisa posting review lagi di blog ini setelah sekian bulan diam di tempa...